Saturday, May 5, 2018

Kenapa WA Bisa Error Ketika Sentuh Lingkaran Hitam? dan Bagaimana Cara Mengatasinya?

Robi Jepara ID - Pada kali ini saya akan membahas tentang Kenapa WA Bisa Error Ketika Sentuh  Lingkaran Hitam?dan Bagaimana Cara Mengatasinya? Pada Bulan Ini Whatsapp sudah melakukan update aplikasi kenapa kok masih ada bug dalam aplikasinya tersebut??? namanya manusia mungkin ada kesalahannya bukan manusia kalau tidak pernah salah dan disetiap sistem pasti ada celahnya, makanya Hacker tercipta untuk menutupi celah dan membuka celah.


wa
Contoh Teks WA Bug
WhatsApp merupakan cara yang termudah untuk mengirim pesan secara cepat kepada teman - teman Anda menggunakan telepon seluler Anda. Yang perlu diperhatikan adalah bahwa orang yang menerima pesan juga harus telah memasang aplikasi ini pada telepon seluler mereka.

WhatsApp saat ini sesuai dengan hampir semua sistem operasi yang ada di pasaran: seperti Android, iOS, Symbian dan Windows Phone. Jadi Anda Akan bisa berkomunikasi dengan teman - teman Anda tanpa perlu khawatir mengenai model dari telepon seluler yang mereka gunakan.

Anda sebagai pengguna dari WhatsApp bisa mengirim pesan teks, pesan suara, pranala dan gambar pada pengguna yang lainnya. Meskipun ada sedikit kekhawatiran mengenai kualitas gambar yang sedikit menurun dan tidak sebanding dengan gambar asli yang Anda punya.

Pengguna dari aplikasi ini sering menggunakan sebuah peralatan yang mengizinkan Anda untuk membuat dan mengelola grup - grup yang ada. Semua pengguna bisa masuk kedalam grup mana saja selama mereka diundang oleh pembuat grup dan selain itu mereka juga bisa meninggalkan grup tersebut sesuka mereka.

Dengan menggunakan WhatApp Anda bisa meninggalkan penggunaan pesan berbayar sehingga WhatsApp bisa menjadi sebuah peralatan komunikasi yang bagus bagi Anda dan yang tidak kalah penting adalah WhatsApp juga sesuai dengan WhatsApp Plus selama digunakan untuk menerima dan mengirim pesan. (Sumber: uptodown)
Dan baaamm ketika di sentuh layar hp akan stuck tidak bisa buat scroll up dan scroll down, saya juga masih bingung apa penyebab dari bug ini, kenapa kok bisa terjadi padahal hanya hal sepele. Dan ketika teksnya dirubah menjadi seperti ini
WA tidak akan error atau stuck dan  anehnya tidak ada efek sama sekali. Semoga bug ini cepat diperbaiki dan tidak menjadi bahan iseng-iseng untuk menjahili teman atau saudara karena kalau mereka emosional dan tidak begitu mengerti cara mengatasinya hpnya yang akan menjadi korban.

Bagaimana Cara Mengatasinya?
Cara mengatasi ketika sudah terlanjur menyentuh lingkarang hitam adalah  dengan Masuk Setting > Klik Aplikasi WhatsApp > Paksa Berhenti > Hapus Cache .
Cara kedua ketika sudah terlanjur menyentuh lingkarang hitam adalah dengan me Restart/Reboot Hp. Cara ini efektif jika kalian tidak ingin ribet.


Cukup mudah bukan? Semoga artikelnya bermanfaat, jika ada salah-salah kata atau perkataan yang kurang berkenan tolong dengan sangat di maafkan dan jika postingan ini membantu jangan lupa Share, Comment, dan Berlangganan blog ini agar admin semakin semangat membuat artikel lagi. Terimakasih.


EmoticonEmoticon