Sunday, September 15, 2019

DAFTAR GAME ONLINE POPULER 2020 UNTUK TURNAMEN


Robi Jepara ID - Apakah kalian tahu? bahwa 2020 negara Indonesia ramai dengan E-sports. Nah, di postingan kali ini game apa saja yang akan di lombakan di Indonesia dan banyak dimainkan dikalangan para anak-anak, remaja, maupun orang tua.
Mau Ikut Turnamen Kelas Dunia? Coba Main Game dibawah Ini!!!

Nomor 1.
Mobile Legend (ML)
Apa kalian tahu? game yang satu ini sangat banyak pemainnya lebih dari 100jt pendownload yang saat ini di hitung di playstore, dikarenakan mudah untuk dimainkan, Ini bukan satu-satunya game yang baru di lombakan di Indonesia tetapi sudah banyak game Moba seperti Dota yang hanya bisa dimainkan di PC dan lahirnya Mobile Legend ini kalian dapat bermain dengan mudah dengan Smartphone.

Nomor 2.
Player Unknown Battleground (PUBG)
Tentunya kalian tidak asing dengan game yang berplatform Android yang satu ini, ya betul PUBG yang sekarang lagi booming di Indonesia yang pemain dalam gamenya mencapai 100 Pemain dan berusaha untuk mendapatkan Chicken Dinner, Wow sangat banyak bukan 100 Pemain dalam pertandingan itu bisa menghabiskan waktu setengah jam dan di playstore sudah ada lebih dari 100jt pendownload. Jika kalian ingin mendapatkan Achivement coba mainkan game ini sampai menjadi Professional Gamer dan menangkan setiap turnamen dan dapat duit deh buat beli hp hihi.

Nomor 3
Free Fire Battleground (FF)
Game yang satu ini juga banyak disukai para gamer di Indonesia dan game yang bergenre battleground memang lebih booming dibanding moba, game yang satu ini banyak sekali yang sudah mengadakan turnamen offline yang hadiahnya sampai kisaran 5jt-100jt an maka dari itu orang Indonesia bermain game ini hanya untuk adu skill atau kompetitif player dan semua hp meskipun hanya ram 1 gb bisa memainkannya. Di playstore sendiri juga sudah 100jt lebih downloader.

Nah, dengan kesimpulan bermain game tidak hanya menghabiskan kuota saja ketika kalian mencoba untuk mengikuti turnamen dan sekalipun turnamen kecil bisa jadi kalian di recruit tim E-Sport ya kan.


EmoticonEmoticon