Monday, January 19, 2015

Keuntungan Dari Android Box TV

Keuntungan Dari Android Box TV | Robi Jepara ID - Android Box TV tiba-tiba menjadi sangat populer di kalangan masyarakat dunia. Meskipun perusahaan seperti Roku dan Apple telah menjual banyak set-top, pilihan yang lain telah bermunculan di pasar internasional Android Box TVJuga dikenal sebagai "Google TV" atau "XBMC" perangkat ini sangat sederhana. Android Box TV cukup terbatas yang di hargai kisaran $ 60 dan sampai $ 100. Wow Cukup Mengagumkan Bukan? Mungkin Di Indonesia Tidak Kebagian Produk Dari Android Ini. Dan Ada juga Yang Kebagian Dan ada Yang tidak. Karena produk android ini limited edition yaitu terbatas.
Box Tv
Android Box TV 2


Perangkat "Android Box TV" ini adalah produk yang berukuran kecil yaitu sekitar 5 inci dan 2 inci.
Produk ini memiliki akses ke aplikasi aplikasi yang cukup lumayan banyak dan fungsi yang tidak dapat Sobat temukan pada perangkat android lainnya. Namun, produk ini mampu menjalankan berbagai aplikasi Android pada umumnya, yaitu seperti game dan bahkan web browser.

Keuntungan Membeli Android Box TV:

Pertanyaannya adalah sobat harus membeli sebuah Android Box TV atau tidak? Dengan berbagai fungsi yang cukup bagus dan memuaskan sobat rlblogger tentunya ingin membelinya bukan? Terserah kamu sob mau membelinya atau tidak dan juga keuntungan lainnya yaitu kits juga bisa mengunduh aplikasi dari Google Play loh dari Android Box TV, sobat tidak akan dapat tinggal jauh dari perangkat ini untuk waktu yang cukup lama. Perangkat ini bisa diandalkan dan hardware nya sangat bagus sebagai Roku atau Apple TV. Remote disediakan perangkat Android Box TV Cukup besar dan perangkat ini mampu memainkan video 1080p cukup lancar. Wow fantastis bukan.
Perangkat ini adalah investasi besar bagi orang-orang yang suka memotivasi dirinya sendiri. Orang-orang yang hanya ingin menonton video dapat membeli perangkat sederhana lainnya. Ini seperti perbedaan antara memiliki ponsel dengan menekan tombol dan satu dengan layar sentuh. Apa Teknologi yang akan Sobat pilih?
Karena permintaan yang sangat banyak , pasar untuk Android Box TV pun bermunculan. Tapi masalahnya adalah di mana untuk menemukan produk-produk berkualitas, karena sebagian besar yang tersedia di pasar pasar cukup bersemangat untuk mencurangi atau memanipulasi Perangkat Android Box TV ini. Bagaimanapun itu sobat bisa membelinya dari toko online. Ada banyak produk China yang datang ke pasar Perangkat ini.
Perangkat ini memiliki keuntungan lebih dari sebuah tongkat HDMI. Android Box TV ini memiliki pilihan konektivitas tambahan , sedangkan untuk tongkat HDMI memerlukan setidaknya hub USB untuk itu akan berguna .
Alasan utama mengapa Android Box TV lebih populer adalah karena perangkat lain datang dengan banyak pembatasan . Perangkat ini memenuhi platform tertentu .
Memahami kebutuhan kita sob.
Hal ini penting untuk mengetahui bahwa tidak semua Android Box Tv diciptakan sama . Jadi , sobat mungkin harus membeli sebuah perangkat ini yang mendukung lebih dari 1GB RAM , jika itu adalah apa yang sobat butuhkan . Pada dasarnya , sobat perlu memahami apa fungsinya yang sobat cari di sebelum menghabiskan uang untuk membeli Abdroid Box TV.

2 comments


EmoticonEmoticon