Tuesday, December 23, 2014

Widget Yang Harus Di Pasang Di Blogger 2018

Robi Ladosa BLOGGER - Hai Sobat RLBlogger Sebelumnya Saya Sudah Memposting Perkembangan Sejarah Di Internet Dan Di Kesempatan Siang Hari Ini Saya Akan Membahas Widget Yang Harus Di Pasang Di Blogger 2018. Cuaca Siang Hari Ini Hujan Sob Di Jepara Tentunya Membosankan Sekali, Jadi Kalau Ada Kesalahan Tulis Tolong Di Maafkan. Ya Kita Lanjut Ke Topik Utama. Widget Yang Harus Di Pasang Di Blogger 2018.
Widget BLOGGER
Tentunya adanya Widget-widget yang bagus dan menarik Sobat RLBlogger mau memasangnya di Blog Tanpa Memfikirkannya Terlebih Dahulu? Jangan asal pasang sob karena bisa berdampaknya NEGATIF di blog dan juga bisa mempengaruhi Ke SEOannya Blog, Contohnya Bisa mengakibatkan Loading Yang Sangat Lama, Dan Terasa Lelah Jika Pengunjung Menunggu Terlalu Lama Kalau Itu Signal Handphone Pengunjung Hsdpa Tidak Masalah Kalau Edge? GPRS? Begitupula PC Yaaah Dan Akhirnya Pengunjung Akan Kabur Kalau Blogger Sobat Loadingnya Lama. Tentunya akan berdampak begitu Bukan? Begitupula Sebaliknya Loading Blog Sobat Cepat Pengunjung Akan Senang Bila Membuka Blogger Sobat Dan Memperpendek Waktu Pengunjung Untuk Menunggu Loading Blog Sobat. Jangan Khawatir Dulu Ada Beberapa Widget yang Seharusnya Di Pasang Di Blog Sobat. Widget Apa Sajakah itu? Baik Itu adalah Widget yang seharusnya terpasang di Sidebar Atau Artikel Blog Sobat. Tentunya Dalam Pemasangan Widget di Blogger tidak hanya Memperhitungkan tampilan saja sob Tapi yang lebih Penting Sekali yaitu harus mempertimbangkan Fungsinya juga iya kan? dan Bukan Cuma Penampilannya saja.
Sekarang Saya Simpulkan Widget Widget Yang Wajib atau Harus Di Pasang Di Blogger.

PERTAMA: Recent Post adalah Widget yang menampilkan Postingan Terbaru. Walau di Halaman Utama telah ditampilkannya Beberapa Postingan Terbaru, tetapi saat pengunjung itu datang tidak langsung lewat halaman utama Recent Post Menjadi petunjuk bagi para penggunjung.

KEDUA: Recent Comment adalah Widget yang menampilkan Komentar Terbaru dari Blog. Karena Biasanya Sebuah blogger Identik dengan Person dikarenakan tulisannya itu berbedada satu sama lain pemikirannya. Iya Bukan?. Selain itu akan menambah kecantikan blog dan Semangat untuk berkomentar dan menghargai komentar satu sama lain sebagai pengunjung.

KETIGA: Button Share adalah Widget yang terpenting Bisa menyebarkan Artikel Blog kita ke jejaring sosial atau Bookmarking. Artikel kita mudah menyebar dengan dibagikan ke Facebook, Twitter, Google Plus dan lain lain atau sejenisnya. Sehingga akan bisa mendatangkan Pengunjung dan ajang Promosi Bagi Sobat RLBlogger hehe.

KEEMPAT: Archive Blog adalah Widget Yang Menampilkan Artikel Artikel Kita Di Bulan Sekarang dan Bulan Yang Lalu, Dan bisa juga menampilkan berapa jumlah Artikel kita dalam setiap bulan berapa kali. Selain itu juga akan mempermudah pengunjung dalam penulusurannya Seperti Recent Post dan Related Post tapi sedikit Beda ya sebelas duabelas gitu hehe humor dikit daripada serius baca. Dan Ini dibawah ini Penjelasan Related Post.

KELIMA: Related Post adalah Widget yang menampilkan Artikel  yang terkait yang telah dirangkum pada label kita sob. Karena dengan begitu akan mempermudah pengunjung membaca untuk memperoleh ilmu dari bacaan yang terkait. Selain itu keuntungannya bisa mendapatkan Page View Lebih. Wah Enak Juga Kan? Page View Nama Pendeknya PV.

KEENAM (Terakhir): Search Engine Widget yang Ini Tidak Kalah Penting Dengan Share Button. Dikarenakan Betapa Sulitnya Pengunjung Untuk Mencari Kata Kunci jika Tanpa adanya Search Engine yang terdapat di Blog kita. Nah Kalau Sudah Ada Search Engine Pengunjung Semakin Terbantu Memudahkan Pengunjung Untuk Mencari Kata Kunci Yang Diinginkannya Melalui Search Engine.

Yah Sekian Artikel Dari Saya, Capek lah tulis artikel segini haha tapi tidak apa-apa khusus untuk pengunjung setia RLBlogger Terimakasih untuk menyempatkan kunjungannya di Blogger saya yang sederhana ini. Wassalamualaikum Wr Wb. Salam Happy Blogging And Make Money from Blog haha ;)

Tags: Widget Yang Harus Di Pasang Di Blogger, Widget Blogger 2015, Widget Yang Wajib Di Pasang Di Blogger, Widget Blogger Yang Wajib Di Gunakan, Widget Blog SEO Friendly, Widget Blog Fastest.

25 comments

Ok terimakasih telah berkunjung di blog saya

mantap sob

nerkunjung juga dihttp://www.juraganbingung.com/

wuih nice post gan sukses selalu

http://jopan-desu.blogspot.com

Nice info gan, btw share tutorial cara buat widget recent komen dong :D

Cukup mudah buat Widget Recent Comment :ng PM Aja fbku

Semoga bermanfaat.. Ninggal jejak sesaat :) .. saran ajan si... jangan muter muter kata katanya hehe,,, ane mumet agak bacanya sob :v happy blogging

Bener tuh semua, untuk ada semua di blog ane

mantap nihhh coba juga ahh... sini yaa kang ditunggu http://goo.gl/aFyjnS

Membantu sekali, ditunggu kunjungan baliknya gan di seribuserbi.com salam

artikel ini sangat membantu sekali

kunjungi juga http://www.bisniskrakatau.com

Numpang lewat aja brow, nitip nama....

Thxs brow

thank's infonya gan, bermanfaat

atikel ini sangat berguna
www.susupoker.com
sakong online

artikel ini sangat menarik
www.susupoker.com
poker online indonesia


EmoticonEmoticon