Wednesday, December 24, 2014

Browser Terbaik Di Android 2018

Aplikasi Browser Terbaik Di Android 2015 | Robi Ladosa BLOGGER

Hai Sobat RLBlogger di postingan pada malam hari ini saya akan membahas Browser Terbaik Di Android Nah Sobat Bingung? Mau pilih browser mana yang cocok buat telepon pintar sobat? Apakah UC Browser, OperaMini, Google Chrome, Mozilla Firefox dan sebagainya.
Disini saya merekomendasikan UC Browser. Kenapa Saya Merekomendasikan Uc Browser ? Mesti sobat bertanya kenapa tidak OperaMini, Google Chrome, Mozilla Firefox dan sebagainya. Karena Menurut saya UC Browser ada kelebihannya tersendiri di banding browser yang saya sebutkan tadi. Ya kalau sobat tidak setuju kalau UC Browser bagus tidak apa apa karena manusia punya hak pilih tersendiri, saya cuma merekomendasikan saja tidak untuk iklan ya.
Dan di postingan sebelumnya saya sudah menjelaskan tentang Widget Apa Saja Yang Wajib Di Pasang Di Blog.
UC Browser
Silahkan Dilihat Kelebihan menggunakan
UC Browser: Ini Cuma Sepengetahuan Saya Kalau Sobat Mau Tambahin Ya Boleh Boleh Saja.

Satu (Pertama): Unduhan Cloud, UC Browser Menyediakan 4GB Sementara Di Fitur Udisk (Unduhan Cloud) Dan Penyimpanan Data Gratis 2GB Sementara. Wah Cukup Memuaskan Bukan?

Dua: Mode Malam, Memberikan Kenyamanan browsing disaat Suasana gelap. Ini Sangat Membantu Sob coba kalau lampu di matikan sobat RLBlogger browsing dengan cahaya begitu terang apa yang akan terjadi? Yah mata menjadi perih, dan menyebabkan mata minus kalau cahaya berlebihan masuk ke mata kita dengan terus menerus.

Tiga: File Manager, memberikan kemudahan sobat untuk mengelola berkas lansung dari Uc Browser tersendiri.

Empat: Loading Yang Relatif Cepat, dengan kompresi halaman web berteknologi tinggi, UC Browser
memberikan akses internet super yang cukup nyaman, bahkan jaringan lelet tetap bisa berkerja
dengan baik dengan menggunakan UC Browser.

Lima: Download Manager, Memberikan kemudahan bagi sobat untuk mengelola Berkas/File yang sedang di download di dalam UC Browser.

Enam: Nonton Video Youtube Onnline Dengan Kecepatan Tinggi, ini dikarenakan video sudah di kompresi UC Browser sebelum ditonton.

Tujuh: Pra Muat, fitur ini yang menghematkan waktu menunggu sobat saat loading halaman web,
dikarenakan dengan adanya teknologi pra muat ini di UC Browser, halaman selanjutnya akan di muat terlebih dahulu sebelum sobat klik. Tertarik untuk mencobanya bukan?

Delapan: Tema dan Latar Belakang sangat mudah di ganti,
apabila ingin mempercantik tampilan aplikasi UC Browser, sobat bisa mengganti tema sepuasnya dan bisa memodifikasi latar
belakang aplikasi dengan foto kesukaan sobat. Tanpa harus membayar sepeser pun.

Sembilan: Mengetik Teks Tanpa Batas, meskipun ribuan karakter sobat ketik, UC Browser tetap akan
bekerja lebih baik dan tidak akan ada eror. Ini cocok untuk para Blogger seperti saya Jujur Saja Saya Mengetik Teks Ini Pun Pakai UC Browser dan hasilnyapun bagus.

Sepuluh: Mode Komputer, Selain bisa membuka halaman web versi ponsel, UC Browser juga bisa membuka halaman web versi PC atau Komputer, ini tergantung permintaan kita sob dan jika tertarik ingin menggunakan mode komputer, silakan atur di pengaturan tertentu di UC Browser.

Sebelas: Incognito Browsing (Jelajah Pribadi), jika sobat takut ketahuan seseorang tentang apa yang Sobat buka saat menjelajah internet, silakan aktifkan Mode Incognito Browsing, semua
riwayat jelajah anda akan di hapus secara otomatis. Wah Bagus kan.

Duabelas: Salin dan Tempel Teks, proses pengeditan teks akan lebih mudah dengan adanya fitur Copy atau Paste. Cocok untu para
Blogger dan Mywablog. Tapi Jangan Jadi COPASER dan Plagiat Mengambil milik orang tanpa izin hehe.

Tigabelas: Menyimpan Halaman Web Favorit, jika sobat punya artikel menarik, silakan gunakan fitur Simpan Halaman Web dan sobat akan mudah mengunjungi halaman yang sudah di bookmark.

Empatbelas: Berbagi Dengan Jejaring Sosial Favorit sobat, jika suatu artikel tidak ada tombol
sharenya, UC Browser bisa membagikan artikel tersebut ke semua jejaring sosial. Suatu kemudahan yang di berikan UC Browser untuk pengguna.

Limabelas: Mendukung Berbagai Bahasa di Dunia, jika bahasa menjadi kendala bagi sobat RLBlogger menggunakan UC Browser menurut saya jalan satu satunya. Sudah tersedia Fitur Bahasa Indonesianya.

Enambelas: Mendukung Semua Jenis Platform Ponsel,
mulai dari Blackberry, Iphone, Windows Phone, OS Android, Nokia dan Bahkan Hp Cina bisa menggunakan UC Browser

Tujuhbelas: SMS dan Panggilan, Saat menjelajahi internet, ingin berbagi atau kirim lewat sms, sobat
bisa lansung kirim pesan teks, dan juga bisa melakukan panggilan, tanpa harus keluar dari UC Browser.

Delapanbelas (Terakhir): Yang Paling Penting adalah adanya peringatan untuk menghapus histori di UC Browser sebelum keluar.

Yah semoga artikel saya hari ini dengan judul Browser Terbaik Di Android bisa membuat sobat mendapatkan informasi terdalam melalui internet. Dan saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi Bloggerku ini. Cukup sekian dari saya wassalamualaikum wr wb.

Robi Ladosa BLOGGER | Browser Terbaik Di Android

6 comments


EmoticonEmoticon