.

Pengertian Intranet dengan pembahasannya

Pengertian Intranet Dengan Pembahasannya| Robi Ladosa BLOGGER - Di postingan sebelumnya saya udah menerangkan tentang Pengertian Internet kan. Dan Sekarang Di Pagi Yang Cerah Ini JEPARA Tentunya haha saya akan menerangkan tentang Pengertian Intranet. Kalau Sobat Belum Faham Apa Intranet Itu Mari Perhatikan Baik Baik.
robijepara08.blogspot.com

Intranet? Belum pernah mendengarnya? Atau jarang sekali? Betul. Karena Intranet Memang Beda Jauh Dengan Internet Dikarenakan Sistemnya Sama Kayak WiFi penggunaannya hanya pada perusahaan atau organisasi.

Inti Pengertian Intranet Nah ini Intinya.
Intranet adalah sebuah kumpulan jaringan komputer lokal yang menggunakan perangkat lunak internet dan Protokol TCP/IP atau HTTP, Tetapi penggunaanyya terbatas. Sudah saya jelaskan tadi kan sobat RLBlogger hanya di perusahaan atau organisasi.

Salah satu yang terpenting dalam Intranet adalah keamanan jaringan (network security), sehingga akses internet memerlukan identifikasi pengguna dan password yang hanya bisa di akses oleh anggota organisasi atau karyawan perusahaan tersebut.
Nah udah faham betul apa itu Intranet kan?

Sekian Artikel Pengertian Intranet Dan Salam Dari Saya Untuk Pembaca Setia RLBlogger Happy Blogging Sob

Baca Juga Sob Perkembangan Sejarah Internet Di Dunia.
Ini Gallery MTs NU Kembang Classmeeting Gallery Mts Nu Kembang. Terimakasih sudah membaca.

Tag: pengertian intranet, apa itu intranet, intranet adalah.
Previous
Next Post »

8 komentar

Click here for komentar
Galih Alan M
admin
December 19, 2014 at 10:13 AM ×

Nice info gan, kalo menurut pengertian gw intranet suatu jaringan yang tidak mencangkup wilayah besar hehe
btw mampir ke blog yah http://alan-dot.blogspot.com/

Reply
avatar
Kupuk Update
admin
December 19, 2014 at 6:42 PM ×

thanks mas infonya tentang internet siap deh untuk pengetahuan

Reply
avatar
Dayat uki
admin
December 20, 2014 at 11:50 AM ×

mohon kritikannya untuk blog saya biar di terima Ga.. http://umarherballife.blogspot.com
terima kasih

Reply
avatar
December 21, 2014 at 6:01 PM ×

Apa bedanya sama internet?

Reply
avatar
December 21, 2014 at 6:35 PM ×

INTERNET: Umum Buat Banyak Orang
INTRANET: Hanya Untuk Jangkauan Jaringan Itu Sendiri

Reply
avatar

[➲] Harap Dibaca Terlebih Dahulu Sebelum Berkomentar:
✔Berkomentarlah Sesuai Artikel.
✔Tidak Boleh Berkomentar Dengan Link Aktif✖, Promosi ✖. Kalau Melanggar, Terpaksa Komentar Akan Saya Hapus.
✔Centang [✔] "Notify Me" Untuk Mengetahui Komentar Balasan dari Saya.

[✎] Kalau Ada Yang Perlu Di Tanyakan, Contact Email: robijepara08@gmail.com Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon