Friday, January 9, 2015

Cara Root Evercoss A26C Dengan Mudah

Cara Root Evercoss A26C Dengan Mudah | Robi Ladosa BLOGGER - Sebelumnya Saya Sudah Menjelaskan Tentang Cara Agar Android Tidak Cepat Panas.  Nah Sekarang Saya Menjelaskan Cara Root Evercoss A26C Tanpa PC Dan Cocok Bagi Newbie.
Evercoss A26C
Evercoss A26C 
SuperSu
SuperSu
Bagi Beberapa Orang Me Root Android Evercoss A26C Itu Cukup Sulit Harus Melalui PC. Tapi Cara Yang Saya Posting Ini Bukan Melalui PC Sob, Jadi Gampang Kalau mau root android sendiri, Dari pada ke konter HP, bayar sampai 50rb. Iya kan? Coba tanya ke konter terdekat haha. 50rb itu banyak sob kalau kamu tahu padahal kalau nge root sendiri tidak sampai 50rb biayanya, kalau sobat me root sendiri mungkin cukup membeli pulsa dengan 5rb rupiah saja sudah bisa rooting android dan menambah pengalaman nge root android. Nah Bagaimanakah caranya? Perhatikan cara di bawah ini.

Cara Root Android Evercoss A26C Dengan Framaroot:

  1. Silahkan Sobat Paketkan Data Dulu Kalau Belum Ada Paket Data, Biar Murah.
  2. Hidupkan Data Android, kalau ini mungkin sobat udah melakukan nya, kalau belum mana bisa buka blog ku ini hehe. Lanjut.
  3. Sesudah itu Coba Ke Halaman http://www.framaroot.net Untuk Mengunduh Aplikasi Root Nya. Dan Silahkan Pilih Versi Terbaru Aja.
  4. Sudah Di unduh sekarang instal aplikasi framaroot nya.
  5. Buka Aplikasi framaroot nya jangan lupa.
  6. Pilih Opsi SuperSu.
  7. Pilih Metode Root Barahir, Jangan Pilih Boromir dikarenakan kalau pilih boromir tidak akan berhasil root.
  8. Tunggu Pemberitahuan Bertuliskan Succes Maka Android Sobat Sudah Root. Dan Segera Reboot Android Sobat.
  9. Kalau Sudah Maka Aplikasi SuperSu Akan Terinstal Secara Otomatis Dan Tidak Bisa Di Hapus Karena SuperSu adalah Inti Dari Rooting Android Memakai Aplikasi Framaroot.
  10. Selesai sudah sobat nge root Android Evercoss A26C.
Kalau Masih Ragu Sudah di Root Atau Belum Unduh Aja Nama Aplikasinya Root Checker, Sobat Bisa Mengunduhnya di Google play atau play store. Nah Sekian Artikel Saya Kali Ini Yaitu Cara Root Android Evercoss A26C. Dan Semoga Bermanfaat Dan Sobat Pun Faham Dengan Bahasa Saya Ini.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
 
Tag: Cara Root Android Evercoss A26C Tanpa PC, Bagaimana Root Android Evercoss A26C, Cara Mudah Root Android Evercoss A26C.

3 comments


EmoticonEmoticon