Tuesday, January 6, 2015

Cara Mengatasi Android Cepat Panas

Cara Mengatasi Android Cepat Panas | Robi Ladosa BLOGGER - Penting bagi sobat RLBlogger Untuk Mengetahuinya. Yaitu Tentang Android. Android Sobat Mulai Panas Ketika hanya Di buat Internetan Social Media? Mungkin Ada Yang Salah Pada Smartphone sobat. Nah Masalahnya Kita Belum Mengetahui Kenapa Smartphone Android Kita Cepat Panas. Beda Sama PC atau Laptop Gadget Ini Mempunyai Komponen atau Alat Cooling Pad, Kipas Processor dan sejenisnya. Untuk Me Netralisir Panas Yang Dihasilkan Oleh PC Atau Laptop Tersebut. Kalau Android Tidak Mempunyai Komponen Itu, Wajar Kalau Panas, Tapi ada tapinya loh kalau sobat Androidnya Panas Berlebihan atau disebut juga overheat. Itu mesti ada penyebabnya, Berikut Ini Penyebab Smartphone Android Sobat Yang Cepat Panas.
Android Memanas
Android Memanas
Android Memanas
Stop Android Memanas


Penyebab Penyebab Smartphone Android Panas Berlebihan:

  1. Baterai Yang Sudah RUSAK: Ingat Sob Baterai Yang Sudah Rusak Jangan Di Gunakan Contohnya Baterai Yang Sudah Nge Drop masih di gunakan, Baterai yang hamil masih di gunakan. Itu lah keseringan pengguna android tidak memperdulikan Baterai. Inilah Penyebab Android Sobat Cepat Memanas. Karena Itu Janganlah Berlebihan Menggunakan Android Bila Ingin Awet Baterai Nya.
  2. Sinyal Yang Bermasalah: Sinyal Bermasalah Juga Mempengaruhi Penyebab Smarthphone Android Cepat Panas. Karena Smarthphone Android Terus Menerus Mencari Signal Sampai Dapat. Dikarenakan Sinyalnya Bermasalah.
  3. Jangan Menggunakan Smarthphone Android Di Bawah Terik Matahari Atau Suhu Yang Panas: Mengapa Demikian? Karena Smarthphone Android Mungkin Sangat Sensitif untuk menyesuaikan diri di lingkungan sekitar. Sobat mesti tidak pernah kalau main android di panas panasan. Jarang sekali kan orang yang bermain Smarthphone Android di suhu yang panas. Kalau sobat pernah ya sobat super sekali. Haha. Dari pada serius baca bercanda dulu tidak apa apa ya sob.
  4. Membuka Aplikasi Secara Bersamaan dan Berlebihan: Ini Juga Nih Kebiasaan Para Pengguna Android Kalau Sobat Membuka Aplikasi Jangan Langsung Di Home, Keluarkan Dulu Aplikasinya. Jangan terbiasa seperti itu. Ini bisa meminimalisir Panas Android Yang Berlebihan
  5. Bersihkan Android Dari Debu: Apa Ini Penting? Ya.... Tentu saja ini penting mengapa demikian karena kalau kita merawat Smarthphone Android Dengan Benar Maka Smarthphone Android Kita Tidak Akan Cepat Rusak.
Demikianlah Artikel Yang Berjudul Cara Mengatasi Android Cepat Panas Semoga Artikel Ini Bermanfaat Bagi Pebaca Setia RLBlogger.

16 comments

ok gan,,,trimakasih atas infonya,,,http://muhammadamintkj.blogspot.com/ visit my blog

sip dah,
mantap nih infonya,
walau ane belum punya android sekarang
tapi ini akan bermanfaat kalo ane punya andoid nanti

nice info gan

Baru tau gan penyebabnya begitu, nice artikel :)

Ternyata tidak begitu sulit, terima kasih atas informasinya :D Sekalian izin copy paste untuk dokumen di microsoft word, bukan untuk blog kok :)

wah ternyata simple ya gan baru tau sya , nice artikelny sangat bermanfat buat sya krn sya memakai HP android :D

Ok, terimakasih Sudah Berkunjung Di Artikel Saya Cara Agar Android tidak mudah memanas :) :D

Lhaaa gimana caranya kalo mau mbersihin gan? Takut malah entar kena hardwarenya terus rusak :(

Cukup ambil kain dibasahi dikit bersihkan saja :bd

oh bgini gan oke dah ane coba caranya :D

Keren Gan Tipsnya :-d
http://aldhinya.blogspot.com/2015/01/cara-mengaktifkan-aero-glass-pada-win-7-starter.html :-bd


EmoticonEmoticon