Friday, December 19, 2014

Pengertian Internet

Tags

Pengertian Internet  | Robi Ladosa BLOGGER - HAI Sobat RLBlogger Udah Tahu kepanjangan Internet Belum? Kalau belum mari kita perhatikan baik Baik. Dan kalau sudah ya skip aja haha.


Internet Merupakan Kepanjangan Dari Interconnected Network, yang berarti jaringan jaringan komputer yang saling terhubung. Disebut jaringan yang saling terhubung karena internet menghubungan komputer dan jaringan komputer yang ada diseluruh dunia menjadi sebuah jaringan komputer yang sangat besar. Jadi Lebih Faham Kan Sobat RLBlogger Apa Itu Internet hehehe

Jadi Lebih Jelasnya, Internet adalah sebuah sistem komunukasi global yang menghubungkan komputer-komputer dan jaringan-jaringan di seluruh dunia tanpa mengenal batas teritorial, budaya, dan hukum untuk menyebarkan informasi dan mendapatkan informasi.

Yahhh sekian dari saya Artikel Tentang Pengertian Internet ya sob karena saya pengertiannya cuma itu saja dan masih newbie blog.. Tunggu postingan selanjutnya jangan lupa follow blogger ini ok!!

Dan Di Postingan Saya Terbaru Saya Menerangkan Perkembangan Sejarah Internet Di Dunia Dijamin Bisa Menambah Pengetahuan Sob.

Dan Ini Juga Sangat Bermanfaatkan Apa pengertian intranet? Sudah tahu Intranet Belum? Sobat RLBlogger Yang Belum Tahu Baca Disini nih Pengertian Intranet dengan Jelas padat dan singkat INTRANET Tentu Beda Dengan Internet Sobat RLBlogger.

Terimakasih sudah membaca semoga bermanfaat.

Tag: pengertian internet adalah, apa itu internet, internet itu apa, internet adalah, punya internet? , internet ku, internet mu.

2 comments

Lebih bagusnya pake sejarahnya gan hehe
btw mampir ke blog yah http://alan-dot.blogspot.com/

Ok next post pake sejarah dah terimakasih sarannya


EmoticonEmoticon