Friday, December 26, 2014

Cara Membuka File PDF di Android Dengan Mudah 2018

WPS Office dan Free Office Reader 
Cara Membuka File PDF di Android Dengan Mudah 2018 | Robi Ladosa BLOGGER kini menjadi Robi Jepara ID

Pada kesempatan kali ini Saya menulis untuk mengisi waktu luang sob dari pada diisi yang tidak jelas hehe. Pada kesempatan pagi yang cerah di hari Jum'at ini saya mau membagikan ilmu saya tentang Cara Membuka File PDF di Android Dengan Mudah. Ini sepengetahuan saya ya sob.

Sobat Kebingungan Pada Saat Mau Membuka File PDF Di Android Tidak Bisa Dibuka? Yah Begitulah Smarthphone Android. Perlu dikasih bumbu dari aplikasi lain untuk pelengkapnya haha. Yah Lanjut Kepembahasan.



Cara Membuka File PDF di Android Dengan Mudah Terbaru.

Pertama: Dengan Menggunakan Aplikasi Di Playstore Nama Aplikasinya adalah Free Office Reader aplikasi ini sangat berguna sob dan Ukuran Downloadnyapun Cukup Terjangkau Cuma 6MB. Aplikasi Ini Bisa Membaca File PDF Dan Yang Berhubungan Dengan File Microsoft Office. Download Saja Di Playstore. Aplikasi ini sangat ringan tentu yang ram masih 512 mb bisa membukanya dengan lancar.

Baca Juga Dapat Kuota Axis 9GB Rp.0,-

Kedua: Aplikasi WPS Office yang membuat aplikasi ini Kingsoft Office Software Corporation. Aplikasi ini cukup lumayan ukuran downloadnya yaitu 19MB. Saya Merekomendasikan Pakai Yang Free Office Reader aja yang cuma kepentingan baca file PDF nya saja. Dan WPS Office Ini memang aplikasi yang sangat lengkap dan bagus. Sobat Bisa Mendownloadnya di PLAYSTORE Tentunya.

Sekian Postingan Dari Saya Tentang Cara Membaca atau Membuka File PDF di Android Cukup Simple Wassalualaikum Wr Wb. Sampai ketemu di Postingan Saya Berikutnya Sob.
Jangan Lupa Tinggalkan Komentar dan Follow Blog ini jika bermanfaat bagi kalian sob. Thanks before.

5 comments

mantab gan, ane punya banyak dokumen di laptop, tapi nggak tau gimana caranya mbukak di smartphone, ternyata simple caranya.....

jadi lebih gampang untuk mendownloadnya meskipun lewat ponsel android..
baca selengkapnya

Haturnhun kang sangat membantu saya alhamdulilah sekarang pdf saya bisa kebuka :)
Mkasih ilmunya, maju trus tetap berkaya..

Punyaku tetep gabisa dibuka padahal udah ada apk wps.na??
Ada yg bisa bantu?

Itu apknya mungkin tidak support coba instal ulang cari yang baru


EmoticonEmoticon